Rumah Sakit Swasta di Tangerang yang berkembang pesat membutuhkan tenaga profesional dibidang:
1. Perawat (ICU, IGD, Kamar Operasi, Rawat Inap, dan Poliklinik)
2. Bidan
3. Rekam Medik
4. Laboratorium
5. Farmasi
6. Fisioterapi
7. Radiologi
8. Atem
9. Dokter Umum
10.Dokter Spesialis
11.Dokter Sub Spesialis
Kualifikasi:
- Pengalaman min 3 tahun dibidangnya
- Pendidikan Min D3
- Dokter sesuai dengan kualifikasi masing-masing
Kirim Surat Lamaran, CV, Foto terbaru ke:
Jl. Letnan Soetopo Kav.Kom.III A No.7 BSD
Tangerang 15330 Banten
Paling lambat 19 Desember 2009
Lowongan kerja Fisioterapi,Bidan Farmasi, Radiologi, Laboratorium, Rekam Medik, Perawat & Dokter Rumah sakit
Selengkapnya...
Rabu, 19 Mei 2010
LOWONGAN KERJA TENAGA MEDIS
LOWONGAN KERJA BCA
Bank Central Asia (BCA) merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. BCA memiliki nasabah yang banyak di seluruh Indonesia dan dikenal sebagai "Bank capek antri". Bank BCA telah berdiri di Indonesia sejak tahun 1957.
Bank BCA juga termasuk bank yang memiliki pengembangan karir yang bagus. Sekitar 39% SDMnya berasal dari lulusan sarjana, 38% lulusan SMA dan sederajat. Untuk itu, bank BCA sangat membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi Anda lulusan SMA, d3, atau s1 untuk bergabung dalam program pemagangan BCA yang diberi nama Bakti BCA.
Melalui program magang Bakti BCA ini, diharapkan Anda dapat belajar, bekerja, dan menambah pengalaman kerja khususnya bidang perbankan. Program bakti BCA ini merupakan bagian dari program sosial BCA untuk membantu Anda mempersiapkan masuk dunia kerja dengan bekal pengalaman yang memadai. Program magang BCA ini berlangsung selama satu tahun bagi mereka yang berhasil lulus tes persyaratan masuk dan jika berhasil dalam periode pemagangan Anda akan mendapatkan bantuan finansial berupa beasiswa. Untuk mengikuti program ini Anda tidak dipungut biaya alias gratis.
Persyaratan:
1.Warga Negara Indonesia (WNI)
2.Pria atau Wanita berpenampilan menarik (good looking)
3.Lulusan SMA atau sederajat dengan nilai raport rata-rata minimal 6,5
4.Atau lulusan diploma (d1-d3) dan s1 dengan IPK minimal 2,5
5.Berusia antara 18-25 tahun pada saat pendaftaran
6.Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat obat-obatan terlarang serta penyakit masyarakat lainnya
7.Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
8.Bersedia ditempatkan di cabang BCA di wilayah kota seleksi
9.Mengikuti tes masuk
10.dan bersedia untuk tidak menikah selama periode pemagangan
Cara Pendaftaran
Silakan kunjungi situs resmi program magang Bakti BCA di http://www.baktibca.com/carapendaftaran.asp
Selengkapnya...
LOWONGAN BII
To support our Technology Office unit, we are currently inviting talents who seek new challenges to apply for :
Senior System Analyst รข€“ Application Development(SSA)
Requirements:
*Min. University graduate in computer science/engineering /information technology or equivalent,
*More than 10 years experience in IT in similar capacity with a large commercial bank,
*Strong domain knowledge in key banking applications inter-alia, ERP systems, risk management systems, treasury systems, trade finance, front end systems, electronic banking systems and other server based applications, credit cards, unsecured loans, deposit products, wealth management, unit trust, ATMs, payment systems, phonebanking, mobile banking, internet banking, consumer banking business and branch banking.
*Certification in Project Management or strong track record in software development life cycl..
*Fluent in MS Office, Visio and Project.applications.
*Handson experience on the implementation and support of consumer banking systems eg Cardlink, EFT switching, payment systems as well as a good understanding of the consumer banking business models and processes,
*Creditable ability to liaise with subject matter experts and good facilitation skills,
*Focus on quality and good problem solving skills with initiatives.
*Able to work under pressure and tight schedules. Self starter.
*Good knowledge of Structured Analysis and design methods, risk analysis and risk management.
*Able to lead and develop a team of analysts and project staff,
*Experience in implementing enterprise software projects and hands-on experience on software development life cycle,
*Additional knowledge on other banking applications will be definitely an advantage (eg branch operations, trade finance, custody, commercial loan systems and risk etc).
*Basic knowledge of programming and database concepts as well as system integration.
*Familiar with UNIX scripting, C/ C++, VB, Oracle, PL/ SQL, Microsoft Windows, VB, .NET and SQL server. IBM Mainframe experience will be a plus,
*Good experience in SDLC, project management and PMP certification is a plus,
*Good understanding of integration technologies.
*Ability to rapidly acquire knowledge of new technologies and their suitability to the business
*Able to manage in a complex and fast moving technical environment.
*Strong communications and documentation skills in both English and Bahasa Indonesia and presenting to users on findings and proposals,
*Analytical and ability to suggest and create pragmatic, fit for purpose solutions and work processes,
*Good customer facing and people skills particularly in change management.
Responsibilities:
*Responsible and facilitate for annual budget preparation and regular monitoring (actual vs plan)
*Review & provide recommendation and/or solution for marketing program/new product proposal (ie. profitability, assumption & calculation, and cost efficiency & effectiveness by developing a comprehensive financial modeling), business case, and group profitability
*Responsible for financial analytic to identify trend profitability thru segmentation of fees, revenue, and cost (ie. segment profitability)
*Conduct product profitability, cost analysis, or financial impact analysis (eg. by marketing channel) for management decision making process and pricing management
*Prepare regular financial reporting
Financial Planning and Analytics Manager (FPAM)
Requirements:
*Minimum 4 years professional experience in similar responsibilities
*Good exposure in financial industry, especially Consumer financing /Banking/Audit firms
*Minimum Bachelor degree, majoring Accounting from reputable universities
*Good analytical skill
*Good interpersonal skill and leadership
*Team player and able to work under pressure
Responsibilities:
*Responsible and facilitate for annual budget preparation and regular monitoring (actual vs plan)
*Review & provide recommendation and/or solution for marketing program/new product proposal (ie. profitability, assumption & calculation, and cost efficiency & effectiveness by developing a comprehensive financial modeling), business case, and group profitability
*Responsible for financial analytic to identify trend profitability thru segmentation of fees, revenue, and cost (ie. segment profitability)
*Conduct product profitability, cost analysis, or financial impact analysis (eg. by marketing channel) for management decision making process and pricing management
*Prepare regular financial reporting
How to Apply
Interested candidates are welcome to send their comprehensive resume together with current photograph indicating SSA in the subject line not later than Jan 30,2009 to:
Recruitment@bankbii.com
Selengkapnya...
LOWONGAN KERJA BANK MANDIRI
Bank terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 920 kantor cabang tersebar di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.
Relationship Manager (RM) Commercial Banking
* Pria/Wanita, berpenampilan menarik
* Usia maks. 35 tahun
* Pendidikan min. S1 dengan min. IPK 2,75 dan diutamakan dari bidang Ekonomi, Hukum, Pertanian, Pertambangan dan Teknik
* Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
* Menguasai Bahasa Mandarin dan/atau Bahasa Inggris
* Memiliki pengalaman min. 2 tahun di bidang marketing/kredit/account officer/Relationship Manager pada industri perbankan
* Memahami transaksi trade service/finance
* Dapat bekerja secara independen maupun dalam tim
* Energik, mandiri dalam bekerja, motivasi kerja tinggi
* Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah cabang Bank Mandiri
Selengkapnya...
LOWONGAN KERJA BNI
BNI
A Bright Future with BNI Officer Development Program Entry Level Position for Executive Management Position
I. Relationship Officer (Code – H)
II. IT Officer (Code – I)
III. Quality Assurance (Code – J)
IV. General Banking Officer (Code – K)
V. Accounting/Financial Analyst (Code – L)
VI. Credit Officer (Code – M)
Requirements :
Bachelor Degree from a reputable university majoring in Economics, Engineering, Mathematical & Statistical Science, Agriculture, Fishery, Forestry, Plantation, Animal Husbandry, Law and Business Administration.
For code – M Position, hold a Master Degree in Finance/Accounting or Engineering from a reputable university (local/overseas)
Minimum GPA
Master Degree : 3,50 (scale 4)
Bachelor Degree : 2,75 (PTN) and 3,00 (PTS) scale 4
Fluent in both spoken and written English
Maximum age by February 01, 2009 :
For code H – code L position : 26 years old
For code M position : 28 years old
Previous involvement in organizations is an advantage
A Rewarding Non–Executive Position (Assistant)
I. Teller (Code – N)
II. Sales (Code – O)
III. Processing (Code – P)
Requirements :
Diploma or Bachelor Degree from any discipline (fresh graduate/ experienced)
Minimum GPA : 2,75 (PTN) and 3,00 (PTS) scale 4
Single Male/Female
Maximum age of 24 years old by February 01, 2009
Minimum height : Female 155 cm, Male 165 cm
Has an interest in services, sales, marketing and/or credit processing
Familiar with the Office Applications and internet
GENERAL REQUIREMENT :
Please apply only if you meet the requirements
For code A – code M position
Kindly register and enter the resume at our website (https://www.bniapplicationform.net)
For code N – code P position
Kindly submit the comprehensive resume to the nearest BNI Branch and mark position code on the envelope
All application forms should be submitted not later than February 21, 2009
LOWONGAN KERJA BANK
BRI
Diposkan oleh free di 11:56 | Minggu, 01 Maret 2009 | 0 komentar
Label: Bank
LOWONGAN KERJA BANK BRI 2009
Required
Frontliner for to be placed in the BRI, with the following qualifications:
* Live in Sukabumi and surrounding areas
Education * D III/S1 All Departments
* Age Max 25 Years
* Min GPA 2.80
* High body:
Women: Min
158 cm weight
Proportional
* Men: 165 cm Min weight proportional
6. Top
interesting and not yet married
7.
Are not in education
8. Communicative
9. The
computer (min. MsOffice)
Those interested please send CV,
Applications + Pas Photo, Photo of the entire body size 3R, fc ID, SKCK, letter
health information from doctors, a letter from the village maiden, and
attach a certificate and transcript values, the document
sent to
HRD PT Valdo HR
Road Jl. No Tampomas. 8 Bandung (depan
Hotel Papandayan) 40262
put in the right corner of the envelope “SUKABUMI” or
come directly to the address on Wednesday and Thursday 09.00-hour
15.00
Selengkapnya...
Selasa, 24 November 2009
CPNSD KAB. BEKASI
P ENGUMUMAN
Nomor : 813/ 1468 -BKD/2009
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DARI PELAMAR UMUM
PEMERINTAH KABUPATEN BEKASI TAHUN ANGGARAN 2009
Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 387.P/M.PAN/9/2009, tanggal 14 September 2009 perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS
Daerah Tahun 2009, bahwa Pemerintah Kabupaten Bekasi akan membuka kesempatan bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi
penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Bekasi Tahun 2009 sejumlah 445 orang, dengan jabatan,
NO. NAMA JABATAN KODE
JABATAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN ALOKASI
FORMASI
1 2 3 4 5
I TENAGA GURU 219
a. Guru TK Negeri Pembina 11001 S.1 PGTK 2
b. Guru SD Negeri 50
1. Guru Kelas 12611 D.II PGSD 44
11611 S.1 PGSD 6
c. Guru SMP Negeri 76
1. Guru Matematika 11011 S.1 Pend. Matematika atau S.1 Matematika dan Akta IV /
Sertifikat Profesi
4
2.Guru Fisika 11021 S.1 Pend. Fisika atau S.1 Fisika dan Akta IV / Sertifikat Profesi 7
3. Guru Biologi 11031 S.1 Pend. Biologi atau S.1 Biologi dan Akta IV / Sertifikat Profesi 5
4. Guru Bahasa Inggris 11041 S.1 Pend. Bahasa Inggris atau S.1 Bhs.Inggris dan Akta IV /
Sertifikat Profesi
8
5. Guru Bahasa Indonesia 11051 S.1 Pend. Bahasa Indonesia atau S.1 Bhs.Indonesia dan Akta IV
/ Sertifikat Profesi
7
6. Guru PPKn 11061 S.1 Pend. PPKn atau S.1 PPKn dan Akta IV / Sertifikat Profesi 7
7. Guru Ekonomi 11071 S.1 Pend. Ekonomi atau S.1 Ekonomi dan Akta IV / Sertifikat
Profesi
14
8. Guru Olahraga 11081 S.1 Penjaskes atau S.1 Pend. Olahraga dan Akta IV / Sertifikat
Profesi
5
9. Guru Bimbingan Konseling 11091 S.1 Pend. Bimbingan Konseling atau S.1 Bimbingan Konseling
dan Akta IV / Sertifikat Profesi
4
10. Guru Agama Islam 11101 S.1 Pend. Agama Islam atau S.1 Agama Islam dan Akta IV /
Sertifikat Profesi
15
d. Guru SMU Negeri 69
1. Guru Matematika 11012 S.1 Pend. Matematika atau S.1 Matematika dan Akta IV /
Sertifikat Profesi
2
2. Guru Kimia 11111 S 1 Pend. Kimia atau S.1 Kimia dan Akta IV / Sertifikat Profesi 7
3. Guru Biologi 11032 S.1 Pend. Biologi atau S.1 Biologi dan Akta IV / Sertifikat Profesi 5
4. Guru Bahasa Inggris 11042 S.1 Pend. Bahasa Inggris atau S.1 Bhs.Inggris dan Akta IV /
Sertifikat Profesi
2
5. Guru Bahasa Indonesia 11052 S.1 Pend. Bahasa Indonesia atau S.1 Bhs.Indonesia dan Akta IV
/ Sertifikat Profesi
6
6. Guru PPKn 11062 S.1 Pend. PPKn atau S.1 PPKn dan Akta IV / Sertifikat Profesi 6
7. Guru Akuntansi 11121 S.1 Pend. Akuntansi atau S.1 Akuntansi dan Akta IV / Sertifikat
Profesi
8
8. Guru Sosiologi 11131 S.1 Pend. Sosiologi atau S.1 Sosiologi dan Akta IV / Sertifikat
Profesi
1
9. Guru Geografi 11141 S.1 Pend.Geografi atau S.1 Geografi dan Akta IV / Sertifikat
Profesi
6
10. Guru Sejarah 11151 S.1 Pend.Sejarah atau S.1 Sejarah dan Akta IV / Sertifikat
Profesi
6
11. Guru Bahasa Jerman 11161 S.1 Pend.Bahasa Jerman atau S.1 Bhs. Jerman dan Akta IV /
Sertifikat Profesi
2
12. Guru Bahasa Arab 11171 S.1 Pend.Bahasa Arab atau S.1 Bhs. Arab dan Akta IV /
Sertifikat Profesi
6
13. Guru Olahraga 11082 S.1 Pend. Penjaskes atau S.1 Pend.Olahraga dan Akta IV /
Sertifikat Profesi
4
14. Guru Bimbingan Konseling 11092 S.1 Pend. Bimbingan Konseling atau S.1 Bimbingan Konseling
dan Akta IV / Sertifikat Profesi
2
15. Guru Agama Islam 11102 S.1 Pend. Agama Islam atau S.1 Agama Islam dan Akta IV / 5
NO. NAMA JABATAN KODE
JABATAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN ALOKASI
FORMASI
1 2 3 4 5
Sertifikat Profesi
16. Guru Sekolah Luar Biasa 11181 S.1 Pend.SLB atau S.1 SLB dan Akta IV /Sertifikat Profesi 1
e. Guru SMK Negeri 22
1. Guru Teknik Mesin 11191 S.1 Pend. Teknik Mesin atau S.1 Teknik Mesin dan Akta IV /
Sertifikat Profesi
3
2. Guru Tata Boga 11201 S.1 Pend. Tata Boga atau S.1 Tata Boga dan Akta IV/Sertifikat
Profesi
1
3. Guru Komputer 11211 S.1 Pend. Komputer atau S.1 Komputer dan Akta IV / Sertifikat
Profesi
5
4. Guru Akuntansi 11122 S.1 Pend. Akuntansi atau S.1 Akuntansi dan Akta IV / Sertifikat
Profesi
1
5. Guru Bimbingan Konseling 11093 S.1 Pend. Bimbingan Konseling atau S.1 Bimbingan Konseling
dan Akta IV / Sertifikat Profesi
4
6. Guru Agama Islam 11103 S.1 Pend. Agama Islam atau S.1 Agama Islam dan Akta IV /
Sertifikat Profesi
5
7. Guru Matematika 11013 S.1 Pend. Matematika atau S.1 Matematika dan Akta IV /
Sertifikat Profesi
1
8. Guru Koperasi 11221 S.1 Pend. Ekonomi Koperasi atau S.1 Ekonomi Koperasi dan
Akta IV / Sertifikat Profesi
2
II TENAGA KESEHATAN 141
1. Dokter Umum 21231 Dokter Umum 12
2. Dokter Gigi 21241 Dokter Gigi 3
3. Bidan 22251 D.III Kebidanan 25
21251 D.IV Kebidanan 1
4. Perawat 21261 S.1 Perawat 4
22261 D.III Keperawatan 63
23261 SPK 6
5. Apoteker 21271 Apoteker 6
6. Pengawas Farmasi dan
Makanan
21281 S.1 Farmasi 6
7. Asisten Apoteker 22271 D.III Farmasi 2
8. Perawat Gigi 22281 D.III Perawat Gigi 5
9. Penyuluh Kesehatan
Masyarakat
21291 S.1 SKM 6
10. Sanitarian 22301 D.III Kesehatan Lingkungan 2
III TENAGA TEKNIS 85
1. Pemandu Wisata 32311 D.III Pariwisata 1
2. Penyuluh Pajak Daerah 31321 D.IV Perpajakan 1
3. Pranata Komputer 31331 S.1 Komputer 5
32331 D.III Komputer 8
4. Verifikator Keuangan 32121 D.III Akuntansi 6
32631 D.III Manajemen Keuangan 2
5. Pengawas Ketenagakerjaan 31191 S.1 Teknik Mesin 2
31253 S.1 Hukum 2
6. Mediator Hubungan Industrial 31251 S.1 Hukum 1
7. Perancang Peraturan
Perundang-undangan
31252 S.1 Hukum 3
8. Auditor 31121 S.1 Akuntansi 2
9. Penata Laporan Keuangan 31112 S.1 Akuntansi 4
10. Perencana 31341 S.1 Manajemen Keuangan 2
11. Pengawas Sistem
Transportasi Darat
31351 S.1 Manajemen Transportasi Darat / D.IV Manajemen
Transportasi Darat
1
12. Teknik Penyehatan
Lingkungan
31111 S.1 Teknik Kimia 1
13. Pengawas Teknis Jalan dan
Jembatan
31361 S.1 Teknik Sipil 3
32361 D.III Teknik Sipil 1
14. Inspektur Ketenagalistrikan 31371 S.1 Teknik Elektro 1
31381 S.1 Teknik Listrik 1
15. Penyuluh Koperasi 31401 S.1 Manajemen Perusahaan 1
16. Penyuluh Perindag 31402 S.1 Manajemen Perusahaan 3
32411 D.III Manajemen Perusahaan 1
31421 S.1 Teknik Industri 2
32431 D.3 Teknik Industri 1
17. Penyuluh Pertanian 31441 S.1 Pertanian 3
18. Arsiparis 32451 D.III Administrasi Bisnis/Sekretaris 1
19. Analis Tata Praja 31461 S.1 Administrasi Negara 3
NO. NAMA JABATAN KODE
JABATAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN ALOKASI
FORMASI
1 2 3 4 5
20. Penyuluh Peternakan 31471 S.1 Peternakan 2
21. Penyuluh Perikanan 31481 S.1 Perikanan / D.IV Perikanan 2
22. Pranata Humas 31491 S.1 Ilmu Komunikasi 1
23. Penyusun Program dan
Evaluasi
31501 S.1 Manajemen 3
31581 S.1 Ekonomi Pembangunan 1
24. Pengawas Tata Bangunan
dan Perumahan
31521 S.1 Arsitektur 3
25. Penguji Kendaraan Bermotor 32531 D.III LLAJ 1
26. Pengendali Dampak
Lingkungan
31511 S.1 Teknik Lingkungan 1
27. Pengembang Teknologi
Pendidikan
31591 S.1 Kurikulum dan Teknologi Pendidikan 2
28. Penerjemah 31531 S.1 Sastra Inggris 1
32541 D.III Bahasa Inggris 1
29. Analis Kepegawaian 31551 S.1 Psikologi 2
30. Analisis Tata Praja 31561 S.1 Ilmu Pemerintahan 2
31. Penggerak Swadaya
Masyarakat
32571 D.III Kesejahteraan Keluarga/Tata Busana 1
JUMLAH KESELURUHAN 445
A. PERSYARATAN UMUM
1. Warga Negara Indonesia;
2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
3. Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
4. Tidak berkedudukan sebagai PNS atau CPNS, anggota TNI dan Polri;
5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil
atau Calon Pegawai Negeri Sipil, anggota TNI, anggota Kepolisian dan Pegawai Swasta;
6. Tidak pernah dijatuhi hukuman penjara atau hukuman kurungan berdasarkan keputusan Pengadilan Negeri yang sudah
mempunyai kekuatan hukum yang tetap;
7. Mempunyai kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan;
8. Tidak pernah terlibat dalam suatu gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara, Pemerintah RI dan Pemerintah
Daerah Kabupaten Bekasi;
9. Bersedia melepaskan dari jabatan pimpinan dan atau anggota partai politik pada saat dinyatakan lulus sebagai CPNSD;
10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh Negara.
B. PERSYARATAN KHUSUS
1. Berusia serendah-rendahnya 18 Tahun dan setinggi-tingginya 35 Tahun per 1 Januari 2010;
2. Bagi pelamar yang berusia di atas 35 tahun dan setinggi-tingginya 40 Tahun per tanggal 1 Januari 2010, harus telah mengabdi
kepada instansi pemerintah baik pusat maupun daerah/lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang program
nasional dengan masa kerja minimal 12 tahun 09 bulan secara terus menerus per tanggal 1 Januari 2010 dibuktikan dengan
keputusan keputusan/bukti pengangkatan pertama sampai dengan terakhir yang dibuat oleh pejabat yang berwenang;
3. Memiliki Ijazah/Surat Tanda Tamat Belajar dan transkrip nilai dari sekolah/Perguruan Tinggi yang terakreditasi oleh Badan
Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dan atau telah mendapat Ijin penyelenggaraan dari Menteri yang bertanggungjawab di
bidang pendidikan nasional, sesuai kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan dengan IPK minimal untuk Eksakta 2,50 dan Non
Eksakta 2,75;
4. Bagi pelamar tenaga guru melampirkan fotocopy Akta Kependidikan/Sertifikat Profesi yang telah dilegalisir oleh pejabat yang
berwenang;
5. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Polres Kabupaten Bekasi;
6. Telah terdaftar pada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi dibuktikan dengan Kartu Tanda Pencari Kerja (AK/1)/Kartu Kuning;
7. Berbadan sehat dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah (Puskesmas/RS Pemerintah).
C. TATA CARA PENGAJUAN LAMARAN
1. Surat lamaran yang ditandatangani diketik dengan komputer pada kertas Folio ukuran 21,5 x 33 cm dengan jenis huruf arial
narrow ukuran 10 ditujukan kepada Bupati Bekasi (contoh format surat lamaran terlampir) sebanyak 2 lembar, 1 lembar
ditempel/lekatkan dengan lem di map snall hekter dan 1 lembar dimasukkan dalam amplop/digabung dengan persyaratan yang
lain.
2. Lampiran berkas persyaratan harus disertakan sekaligus dalam surat lamaran sebagai berikut :
a. Pas photo warna terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 6 lembar dibelakangnya ditulis nama dan tanggal lahir;
b. 1 (satu) buah amplop kosong warna putih ukuran 11 x 24 Cm yang ditulis nama, alamat lengkap pelamar, nomor telepon/HP,
kode pos serta dibubuhi Perangko Rp. 6.000,- (enam ribu) atau dapat menggunakan layanan sampul flaterate dari Kantor Pos
untuk balasan tanda peserta/nomor tes;
c. Foto copy Ijazah/STTB dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
d. Foto copy Akta Kependidikan/Sertifikat Profesi bagi pelamar tenaga guru yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
e. Foto copy surat pengangkatan sebagai tenaga honorer pada instansi pemerintah baik instansi pusat maupun daerah/lembaga
swasta yang berbadan hukum yang menunjang program nasional dengan masa kerja minimal 12 tahun 09 bulan secara terus
menerus per tanggal 1 Januari 2010 yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (khusus bagi pelamar berusia diatas
35 tahun s.d. 40 tahun per tanggal 1 Januari 2010);
f. Foto copy Kartu Tanda Pencari Kerja (AK/1)/Kartu Kuning dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi dilegalisir pejabat yang
berwenang;
g. Foto copy SKCK dari Polres Kabupaten Bekasi dilegalisir pejabat yang berwenang;
h. Foto copy Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah (Puskesmas / RS Pemerintah) dilegalisir pejabat yang berwenang;
3. Surat lamaran ditempel/lekatkan dengan lem pada bagian depan/muka map snall hekter dan surat lamaran yang satunya serta
berkas persyaratan sebagaimana dimaksud pada butir 2 di atas dimasukkan/dijepit berurut sesuai urutan ke dalam map, masingmasing
warna biru bagi pelamar Tenaga Guru, warna merah bagi pelamar Tenaga Kesehatan dan warna kuning bagi
pelamar Tenaga Teknis, selanjutnya dimasukkan ke dalam amplop warna coklat bertali “Air Mail” nomor 312 (30 x 39,5 Cm/A3)
atau ukuran lebih besar dari map dan ditujukan kepada Bupati Bekasi u.p. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (selaku Ketua
Panitia Pengadaan CPNS Dari Pelamar Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi Tahun 2009) PO. BOX. 222 untuk
tenaga guru, PO. BOX. 333 untuk tenaga kesehatan dan PO. BOX. 444 untuk tenaga teknis dengan fasilitas layanan kilat
khusus/perlakuan khusus.
4. Panitia tidak menerima berkas lamaran yang disampaikan secara langsung, tetapi harus melalui Kantor Pos sebagaimana point 3.
D. WAKTU PENDAFTARAN
1. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 2 Nopember 2009 s.d 11 Nopember 2009.
2. Berkas lamaran yang disampaikan melalui PO. BOX. tersebut di atas dengan stempel pos sesudah tanggal 11 Nopember 2009
tidak dilayani.
3. Bagi pelamar yang tidak memenuhi persyaratan administrasi tidak akan dipanggil untuk mengikuti seleksi dan berkas lamaran
tidak akan dikembalikan serta menjadi hak milik panitia.
4. Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan diberi tanda peserta berikut nomor testing, dikirim melalui Pos ke
alamat pelamar untuk mengikuti testing yang akan dilaksanakan sesuai jadual dan tempat yang tertera pada tanda peserta.
E. WAKTU PELAKSANAAN
Waktu seleksi dilaksanakan serentak pada tanggal 22 Nopember 2009 mulai pukul 08.00 s.d. selesai.
F. LAIN-LAIN
1. Tidak ada surat menyurat dan hubungan telepon dengan panitia berkaitan dengan kegiatan penerimaan CPNSD Kabupaten
Bekasi Tahun 2009.
2. Segala pengaduan ditujukan kepada Bupati Bekasi dikirim surat melalui PO. BOX. 555.
3. Hasil Seleksi/Kelulusan akan diumumkan melalui media massa dan website Pemerintah Kabupaten Bekasi pada tanggal 11
Desember 2009.
4. Pendaftaran tanpa dipungut biaya apapun.
Demikian agar maklum.
Bekasi, 2 Nopember 2009
BUPATI BEKASI,
ttd
DR. H. SA’DUDDIN, MM
KODE JABATAN YANG DILAMAR *)
Bekasi, Nopember 2009
Perihal
:
Lamaran Calon PNSD dari pelamar umum Kabupaten
Bekasi Tahun 2009
Yth.
Kepada :
BUPATI BEKASI
di -
B E K A S I
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
NAMA LENGKAP : ..............................................................................................................................................
Gelar Depan : ........................
Gelar Belakang : ........................
TEMPAT LAHIR : ................................................................................................
TANGGAL LAHIR : ........../........../.................(DD/MM/YYYY)
MASA KERJA : ........... TAHUN ........... BULAN (Khusus Pelamar berusia diatas 35 Tahun s.d. 40 Tahun)
JENIS KELAMIN : 1. PRIA 2. WANITA **)
AGAMA : 1. ISLAM 2. K. PROTESTAN 3. K. KATOLIK 4. HINDU 5. BUDHA **)
STATUS PERKAWINAN : 1. BELUM KAWIN 2. KAWIN 3. JANDA 4. DUDA **)
JABATAN YANG DILAMAR : ..............................................................................................................................................
KODE JABATAN YANG DILAMAR : (diisi 5 digit sesuai yang tertera di pengumuman)
KUALIFIKASI PENDIDIKAN : .............................................................................................................................................
IJAZAH / STTB : NO.: ........................................................................ TANGGAL ........../........../......................
INDEKS PRESTASI KOMULATIF (IPK) : ..............................................................................................................................................
NAMA SEKOLAH (ALUMNI) : ..............................................................................................................................................
SURAT KETERANGAN SEHAT : TANGGAL ......../......../2009. NAMA DOKTER : ....................................................................
SURAT KET. CAT. KEPOLISIAN (SKCK) : NOMOR : ............................................................... TANGGAL ......../......../2009.
ALAMAT RUMAH (BENAR/LENGKAP) : ..............................................................................................................................................
......................................................................................Kode Pos ….....................................
NO. TELEPON : RUMAH :........................................... HP : .......................................................................
Bermaksud mengajukan lamaran menjadi CPNS Kabupaten Bekasi untuk formasi tahun 2009, dengan persyaratan yang saya lampirkan
sebagai berikut :
NO JENIS PERSYARATAN
MS
(MEMENUHI
SYARAT)
TMS
(TIDAK
MEMENUHI
SYARAT)
KET.
1. Surat lamaran ditujukan kepada Bupati Bekasi diketik komputer dengan format seperti
pada pengumuman
2. Pas photo warna terbaru ukuran 3 x 4 = 6 lembar
3. Foto copy ijazah / STTB / transklip nilai sesuai kualifikasi pendidikan dan jabatan yang
dilamar dan telah dilegalisasi pejabat yang berwenang.
4. Foto copy Akta Kependidikan / Sertifikat profesi bagi pelamar tenaga guru yang telah
dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
5. Foto copy sah Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
6. Foto copy sah Surat keterangan sehat dari RS Pemerintah
7. Foto copy sah Kartu Tanda Pencari Kerja (AK/1)/Kartu Kuning
8. 1 (satu) buah amplop kosong ukuran 11 x 24 Cm yang ditulis nama, alamat lengkap
pelamar, dan nomor telepon/HP serta dibubuhi Perangko Rp. 6.000,- (enam ribu)
9. Foto copy sah Surat Pengangkatan sebagai tenaga honorer pada instansi
pemerintah/swasta yang berbadan hukum dilegalisasi oleh Pejabat yang berwenang
(tenaga strategis : Guru, Kesehatan dan Teknis yang berusia 35-40 Th)
Surat lamaran ini saya buat rangkap 2 (dua) , yang 1 (satu) ditempel pada map snall hecter dan yang satunya lagi digabung dan dijepit di dalam
map bersama berkas persyaratan lain seperti yang tertera pada tabel diatas.
Demikian agar maklum.
Hormat Saya,
…………………………….
( Nama Jelas)
Alasan TMS :
1. …………………………………………………………………………………
2. …………………………………………………………………………………
3. …………………………………………………………………………………
4. …………………………………………………………………………………
5. …………………………………………………………………………………
6. …………………………………………………………………………………
7. …………………………………………………………………………………
8. …………………………………………………………………………………
1. MS Bekasi, Nopember 2009
(Tanda tangan dan nama petugas) 2. TMS
Catatan :
*) Tulisan kode jabatan ditebalkan (Bold) dengan font ukuran 24.
**) Lingkari.
***) Tulisan MS dan TMS ditebalkan (Bold) dengan font ukuran 16.
Kotak Isian Validasi Petugas ***)
**) Lingkari
CONTOH FORMAT SURAT LAMARAN Selengkapnya...